f t Inilah Perbedaan Antara Gendam dan Hipnotis, Waspadalah!

BLOG CETAR MEMBAHENOL

Saturday 27 February 2016

Inilah Perbedaan Antara Gendam dan Hipnotis, Waspadalah!

Kebanyakan orang memilih jalan instan untuk memperoleh suatu hal dengan ilmu hitam. Hingga, orang di sekitarnya bisa saja jadi korban. Oleh karena itu anda mesti senantiasa waspada ya . Terlebih, mengingat kalau belakangan ini kejahatan lewat ilmu hipnotis kerap terjadi. Tetapi, tahukah anda bila ada pula ilmu lain yang nyaris sama juga dengan hipnotis. Emm, ilmu itu kerap di kenal sebagai ilmu gendam.

Inilah Perbedaan Antara Gendam dan Hipnotis, Waspadalah!


Paranormal Mbak You menerangkan kalau gendam serta hipnotis nyaris sama maksudnya, tetapi tidak sama langkah dalam melakukannya.

"Hipnotis itu harus ada komunikasi. Kalau gendam tanpa komunikasi itu bisa. Contohnya orang yang tidak dikenal ditanya apa kabarnya saja, ia bisa memberikan barang berharga miliknya kepada orang yang bertanya tersebut. Hal ini gendam namanya."

"Kalau hipnotis itu, bertanya dulu kamu mau nggak dihipnotis, kalau bilang nggak mau ya nggak akan bisa terjadi itu namanya hipnotis,"


Baik gendam ataupun hipnotis, ini adalah suatu ilmu yang bisa digunakan untuk mengerjai orang yang tidak dikenal. Bahkan, ilmu ini bisa menjahili seseorang untuk mengambil sertifikat rumah dan diberikan kepada orang yang memakai ilmu tersebut lho. Wow, bahaya sekali ya


"Gendam itu cenderung ilmu hitam. Ada yang minta sertifikat dan harus pulang ke rumah dengan jarak yang jauh satu jam dua jam dia balik lagi itu bisa, namanya gendam. Kalau hipnotis beda, orang yang akan dihipnotis harus ditanya dulu. Kalau dia tidak mau, dia tak akan pernah pulang ke rumah apalagi sampai memberikan sertifikat rumahnya." terangnya.

Lebih lanjut Mbak You menjelaskan, semua hal tersebut bisa dilakukan dengan sentuhan dan pandangan mata, atau bisa juga melalui sarana benda seperti handphone atau benda-benda lainnya. "Namanya ilmu kejawen itu luas ya. Kalau ngomong satu per satu nggak akan selesai Ilmu kejawen itu bisa juga untuk pengobatan. Tapi, hal ini masih menjadi pro dan kontra di masyarakat. Karena saya kejawen, ya saya menjalani kejawen seperti ini," jelasnya.


"Yang perlu kita tahu, pada dasarnya, santet, pelet, hipnotis, gendam ataupun loloh susuk itu masih satu garis dan satu paket. Cuma, jenisnya masing-masing, kegunaannya masing-masing dan fungsinya pun masing-masing," tutup Mbak You.

Jadis harus berhati-hati dan selalu berdoa ya, agar tidak ada orang yang bisa menjahili atau mengerjai. Baik mengerjai menggunakan gendam, hipnotis atau sejenisnya. Semoga, Tuhan selalu bersama kita dan kita pun bisa selalu mendapatkan perlindunganNya dari segala hal buruk dan segala hal ilmu hitam. (sumber : vemale,com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Perbedaan Antara Gendam dan Hipnotis, Waspadalah!

0 comments:

Post a Comment