f t Wanita Ini Gagal Diperkosa Jin

BLOG CETAR MEMBAHENOL

Tuesday 17 May 2016

Wanita Ini Gagal Diperkosa Jin

Sebenarnya, kehidupan jin nyaris sama juga dengan kehidupan manusia. Mereka makan, minum, tidur, mempunyai anak, bahkan juga sama-sama cinta. Tetapi, sebagian diantara jin itu jatuh cinta pada manusia. Perihal ini pula yang bikin beberapa jin menggoda bahkan memerkosa wanita. Berikut cerita seorang wanita Shalihah yang tidak berhasil diperkosa jin.

Wanita Ini Gagal Diperkosa Jin




Kisah-kisah tentang alam ghaib, iman kita juga dipertaruhkan. Yakin dengan beberapa hal ghaib jadi satu diantara tanda yang krusial tentang benar atau kelirunya keimanan seorang, terlebih bila terkait dengan Allah SWT, malaikat-malaikat, hari kiamat, serta segi pokok yang lain. Cerita wanita shalihah ini terkait dengan makhluk ghaib, yaitu jin.

Tetapi, pada beberapa cerita alam ghaib tentang setan, jin, serta bala tentaranya, maka kita mesti selektif untuk memercayainya. Jika sumber beritanya jelas, yaitu shahih dari Nabi jadi percayailah serta gunakan kisah itu jadi tips hidup. Sebagai misalnya yaitu kisah dari Abu Hurairah yang ditemui oleh jin saat malam hari serta mengajarkan ayat suci.

Inilah riwayat lain yang ada di dalam buku agar tidak diperdaya setan oleh Syeikh Ibnu Muflih al-Maqdisi. Dikisahkan jika ada seorang wanita shalihah yang gagal diperkosa jin.

Ar-Rabi’ binti Muawwadz bin ‘Afra menceritakan jika ketika ia berada di majlisnya sendiri maka tiba-tiba atap yang dihuninya ambruk. Bersamaan dengan itu, jatuh juga sosok pria sebesar unta yang memiliki warna hitam. Ia belum pernah melihat sosok itu sebelumnya. Kejadian yang lebih menegangkan ketika ia mendekat untuk bisa memperkosanya.

Tak berapa lama, turun juga selembar surat. Dalam surat itu dituliskan jika surat itu berasal dari penguasa jin. Surat itu mengatakan kepada jin bahwa ia tidak berhak memperkosa wanita shalihah keturunan dari orang-orang shalih.

Tak butuh waktu lama dan sosok pria hitam itu pun langsung pergi melewati tempat masuknya dengan membawa kertas surat yang jatuh tadi.

Inilah di antara karamah-karamah untuk keshalihan. Bagi mereka, Allah akan langsung melindunginya dari kejahatan jin dan manusia. Allah SWT tidak akan membiarkan hamba-hamba yang sholehah ini disentuh oleh godaan jin, makhluk terlaknat dan terkutuk ini.

Namun, bukan hal yang mudah untuk mencapai derajat seperti wanita itu. Terdapat perjuangan berat dan panjang yang harus dihadapi. Banyak amalan-amalan yang harus dikerjakan dengan istiqomah dan sungguh-sungguh.

Mereka ialah orang yang sangat perhatian pada amalan wajib dan tidak akan meninggalkan amalan sunnah kecuali jika udzur yang diperbolehkan. Mereka juga menggunakan semua waktunya untuk senantiasa beribadah pada Allah SWT. Inilah sebaik-baik amalan yang tidak ada ujungnya kecuali kematian yang pasti terjadi. Ia selalu menggunakan setiap waktunya untuk beramal shaleh kepada Allah

Berdasar pada cerita wanita shalihah itu, kita ketahui kalau Allah begitu suka pada hamba-Nya yang mempunyai akhlak mulia. Seperti yang kita ketahui bila kita mendekat satu langkah maka Allah bakal mendekat seribu langkah. Makin dekat kita dengan Allah jadi Dia bakal senantiasa membuat perlindungan kita dari semua perbuatan jelek, baik dari sesama manusia, maupun dari kelompok jin. Karamah yang didapatkan oleh wanita muslimah itu pastinya tak serta merta Allah turunkan begitu saja. Tetapi, wanita itu mempunyai keimanan serta ketaqwaan yang sangat kuat pada Allah. Hal semacam ini tercerminkan dengan setiap saat yang digunakannya untuk berbuat baik, melaksanakan ibadah, serta beramal shaleh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Ini Gagal Diperkosa Jin

0 comments:

Post a Comment